by

Wahyu Jati Wibowo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Kubu Raya

Kubu Raya,  Media Kalbar

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Jumat (5/424). Upacara sertijab ini berlangsung di Aula Lt.2 Polres Kubu Raya dan dihadiri Pejabat utama Polres Kubu Raya.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya secara resmi diserahterimakan dari IPTU Surya Boy M. Sihaloho, S.Tr.K yang akan melaksanakan pendidikan STIK PTIK T.A 2024, kepada AKP Ruslan Gani, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat Ps. Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalbar, melalui surat telegram ST/239/IV/KEP./2024, tanggal (2/4/24) Polda Kalbar.

Kapolres mengatakan, Mutasi jabatan merupakan proses yang wajar dan harus terjadi, dan harus dilaksanakan seluruh personel Polri, hal ini dimaksud untuk menjamin dinamika manajemen organisasi guna memenuhi kebutuhan personel sesuai perencanaan pembangunan kekuatan Polri, khususnya Polres Kubu Raya.

” Kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polres Kubu Raya, saya selaku pimpinan Polri di Polres Kubu Raya mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan dalam pembangunan dan kemajuan Polres Kubu Raya, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang selalu mendampingi dan mendukung suaminya dalam bertugas di Polres Kubu Raya,”kata Kapolres dalam amanatnya.

” Kemudian, kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan personal dan situasi serta dinamika kamtibmas di wilayah hukum Polres Kubu Raya, lakukan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Tokoh Adat serta seluruh instansi terkait lainnya, sehingga kemitraan dengan masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya aman dan Kondusif,”tegas Kapolres. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed