by

Wakili Dandim 1206/Psb, Kapten Cba Rino Apriyanto Hadir Dalam Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke-67

Putussibau, Media Kalbar

Mewakili Dandim 1206/Psb Pasilog Kodim 1206/Psb Kapten Cba Rino Apriyanto hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Pemprov Kalimantan Barat Tahun 2024, yang berlangsung di GOR Uncak Kapuas, Jl. Antasari, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (29/01/2024).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T., ini bertemakan “Kalimantan Barat Melaju, Aman dan Kondusif” dan dihadiri Kapolres KH AKBP Hendrawan S.I.K.,M.H., Pasilog Dim 1206/Psb Kapten Cba Rino Apriyanto, Kepala Pengadilan Negri KH Agung Budi Setiawan S.H.,M.H., Kasubagbin Kejari KH Simon Ginting, Ketua 3 DPRD KH Khaeruddin, Wakil pimpinan Bank kalbar ibu siti masyithah S.Sos., M.M dan pejabat teras Pemda serta tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Wakil Bupati KH Wahyudi Hidayat S.T., mengatakan Kalimantan Barat secara Yoredis talah menjadi provinsi otonom sejak 1 Januari 1957, pada sidang yang berlangsung tanggal 28 Januari 1957 DPRD peralihan telah berhasil membentuk Dewan Pemerintah Daerah ( DPD ) peralihan swatantra tingkat 1 kalimantan Barat. Momen tersebut menjadi tonggak sejarah penyelenggaraan pemerintahan di provinsi kalimantan barat, sehingga tanggal 28 Januari 1957 di tetapkan sebagai Hari Lahir Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat”, pungkasnya.

Lanjutnya, “Kemajuan dan capai pembangunan di Kalimantan Barat pada saat ini sesungguhnya adalah dedikasi dan buah perjuangan para pemimpin Kalimantan Barat terdahulu, “Oleh karena itu saya mengajak semua pihak untuk berperan aktif menggelorakan, Gerakan Serbu Posyandu, guna memastikan pelayanan kesehatan di pos pelayanan terpadu benar-benar berjalan maksimal”, ucap Wahyudi Hidayat S.T.

Dandim 1206/Psb melalui Pasilog Dim 1206/Psb mengatakan “Banyak kemajuan yang telah diraih oleh provinsi kalimantan barat yang kita cintai ini yang dapat kita rasakan pada infrastruktur daerah yang semakin baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat di bidang ekonomi, sosial, budaya, tata kelola pemerintahan serta layanan publik yang berkualitas”, tutup Kapten Cba Rino Apriyanto.

(Pendim 1206/Psb/ Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed