by

Walaupun Di Lapas Pontianak, Yahroni Juara MTQ Porsenap

Pontianak, Media Kalbar

Berada ditempat terbatas seyogyanya tidak membatasi warga binaan Lapas Kelas IIA Pontianak untuk melakukan segala hal yang bersifat positif bahkan tidak menutup kemungkinan dapat pula menciptakan satu prestasi yang membanggakan. Hal ini membuktikan bahwa saat ini segala bentuk program khususnya pembinaan yang diberikan kepada warga binaan telah berjalan dengan sangat baik.
Salah satu prestasi tersebut diantaranya yaitu berhasilnya warga binaan Lapas Kelas IIA Pontianak, Yahroni menjuarai perlombaan MTQ dalam Pekan Olah Raga dan Seni Narapidana (PORSENAP) pada 9 -11 Maret 2023 lalu. Dari hasil inilah yang kemudian membawa Yahroni, menjadi salah satu WBP perwakilan Kalbar yang selanjutnya akan mengikuti perlombaan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) warga binaan ditingkat Nasional dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 59.

Dalam menghadapi ajang perlombaan ini, Lapas Kelas IIA Pontianak hari ini, Sabtu 18 Maret 2023 menerima kedatangan Ustadz Abdul Hakim selaku Dewan Hakim Nasional. Adapun maksud dan tujuan dari kedatangannya ini yaitu untuk memberikan pelatihan serta penguatan MTQ kepada Yahroni dalam hal persiapan perlombaan MTQ bagi warga binaan di tingkat Nasional.
Untuk selanjutnya dari segala hal yang telah diberikan pada hari ini dapat menjadi satu bekal serta kesiapan khususnya bagi Yahroni yang selain membawa nama Lapas Pontianak juga mewakili Lapas / Rutan se Kalimantan Barat untuk menghadapi warga binaan lainnya dari seluruh Indonesia. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed