by

Warga Desa Teluk Pakedai Satu Nyatakan Dukungan untuk H.Rusman Ali

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Desa Teluk Pakedai Satu, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, menyatakan dukungan penuh kepada H. Rusman Ali SH sebagai calon Bupati Kubu Raya untuk periode 2025-2030.

Dukungan ini disampaikan oleh Samsudin ketua Rt 005 desa Teluk Pakedai Satu Kecamatan Teluk Pakedai perwakilan warga dalam sebuah acara Lomba Sampan Bidar peiringatan hari Ulang Tahun desa Teluk Pakedai Satu yang ke 106 dan hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya yang ke 17;yang digelar di desa Teluk Pakedai Satu pada hari Minggu (30/6).

Warga berharap H.Rusman Ali dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Kubu Raya, khususnya dalam bidang infrastruktur, pendidikan,dan kesejahteraan masyarakat.

“Pak Rusman Ali kata Samsudin ketua Rt 005 desa Teluk Pakedai Satu memiliki rekam jejak yang baik dan visi yang jelas untuk memajukan daerah ini. Kami yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kubu Raya ke arah yang lebih baik,” ujar Samsudin ketua Rt 005 desa Teluk Pakedai Satu salah satu tokoh masyarakat setempat.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed