by

Warga Dikagetkan Temuan Mayat Laki-Laki Sudah Membusuk Dan Mengembang, Kasat Reskrim Sambas : Diduga Karna Sakit

SAMBAS, Media Kalbar

Warga dikagetkan dengan temuan mayat seorang laki-laki, Deni Febriwiryandi (33) sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah kamar tidur pribadinya di Dusun Inti, Rt. 001, Rw. 001 Desa Pendawan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. Jumat, ( 14/1/2022 )

Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala S.I.K, melalui Kasat Reskrim AKP Sutrisno, S.I.K. mengatakan bahwa pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 sekira pukul 09.30 Wib, ditemukan Deni Febriwiryandi sudah meninggal dunia.

“Bedasarkan keterangan saksi dalam beberapa hari tidak melihat korban, kemudian saksi berinisiatif untuk mendatangi rumah korban setelah setibanya di rumah korban, saksi masuk melalui pintu jendela samping dengan cara mendobrak, tercium bau, setelah di diketahui ternyata korban Deni Febriwiryandi sudah meninggal dunia.”jelasnya

Lanjutnya lagi Kasat Reskrim AKP Sutrisno, S.I.K. mengatakan bahwa dari hasil Identifikasi korban ditemukan di dalam kamar dengan posisi terlentang diatas lantai disamping tempat tidur dalam keadaan korban sudah tidak bernyawa diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 2 hari yang lalu.

“Di dalam ruang tamu terdapat obat-obatan dan artikel Resep obat Herbal, korban tinggal di rumah nya sendirian, kedua orang tua tinggal di seluas, Bengkayang.” Katanya

Kasat Reskrim AKP Sutrisno, S.I.K. menambahkan bahwa berdasarkan informasi dari paman korban Muhammad menyatakan bahwa almarhum mempunyai riwayat sakit.

“Bahwa berdasarkan keterangan visum et Repertum (VER) di RSUD Sambas tanggal 14 Januari 2022 tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah, untuk lebam jenazah diakibatkan karena pembusukan kulit luar jenazah.”ungkap Kasat Reskrim AKP Sutrisno, S.I.K.(Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed