by

Waspada!!! Beredar Pembukaan Loker BKKBN Sambas, Kadis: HOAKS

SAMBAS, Media Kalbar – Sebelumnya beredar berisikan informasi terkait adanya lowongan kerja di BKKBN Sambas, yang bertuliskan. KANTOR BKKBN Sambas, Dibutuhkan segera pegawai Non ASN untuk ADM Publik (D3,S1, mahasiswa aktif), Staf Administrasi (SMA sederajat) dengan usia maksimal 35 tahun, mampu bekerja team dan mempunyai jiwa tanggung jawab.

Pada postingan tersebut juga menyertakan alamat lengkap Kantor BKKBN Sambas, di Jalan Segedong, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Hal tersebut langsung di tindaklanjuti oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Sambas, Urai Hendy Wijaya menyampaikan, bahwa informasi mengenai ‘Lowongan Kerja D3, S1 dan SMA di BKKBN Desember 2021’ di Kabupaten SAMBAS tersebut, dipastikan tidak benar (Hoax). Bahkan, Hendy telah meminta kepada jajarannya untuk mencari informasi tersebut.

“Kami pastikan informasi tersebut tidak benar alias hoax. Sebab, BKKBN Sambas untuk tahun 2021 dan 2022 belum membuka pendaftaran untuk menjadi pegawai Non ASN untuk ADM Publik (D3,S1, mahasiswa aktif), Staf Administrasi (SMA sederajat) dengan usia maksimal 35 tahun,” jelas Urai Hendy, Kamis,(23/12/2021)

Lebih lanjut Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Sambas, Hendy Wijaya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk lebih berhati-hati terhadap informasi yang mudah beredar di medsos,”saya berharap kepada masyarakat agar tidak mudah langsung percaya terkait informasi lowongan pekerjaan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas, agar tidak ada korban penipuan,”tegasnya

( Urau Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed