by

1001 Pejabat Fungsional di Kabupaten Sambas Resmi Dilantik, Bupati Satono :Tidak Ada Artinya Jika Kita Pintar, Hebat, Kuat, Kalau Kita Tidak Disiplin

Sambas, Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melantik Pejabat Fungsional bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas di Halaman Kantor Bupati Sambas. Senin, (19/2/2024).

 

Dalam sambutannya, Bupati Sambas mengucapkan tahniah kepada seluruh Pejabat Fungsional yang hari ini telah dilantik sejumlah 1001 orang.

 

“Selamat kepada Bapak Ibu semua yang pada hari ini hadir dan dilantik sebanyak 1001 orang, yang mana semestinya 1008 orang, dan 7 orang telah mendahului kita. Kita doakan almarhum kembali ke pangkuan Allah dalam husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya,” ucapnya.

 

“Dilantiknya Saudara ke dalam jabatan fungsional ini karena Suadara dipandang cakap, mampu, serta telah memenuhi persyaratan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan melalui serangkaian proses cukup panjang,” tuturnya.

 

Proses seleksi pengadaan P3K dilakukan secara kompetitif, akuntabel, dan transparan yang mana bertujuan agar sumber daya manusia yang kita rekrut benar-benar tenaga yang sudah siap bekerja dan tentunya memiliki kompetensi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

 

“Dengan dilantiknya saudara dalam jabatan fungsional tentunya dalam pelaksanaan fungsi dan tugas saudara berkenaan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian keterampilan tertentu,” tegas Bupati Sambas.

 

“Tidak ada artinya jika kita pintar, hebat, kuat, kalau kita tidak disiplin. Tidak ada yang namanya berhasil dan bisa sukses lebih hebat lagi, kalau tidak di mulai dengan nilai kedisiplinan. Semoga tidak ada lagi saya dengar laporan ada guru datang ke sekolah mengajar, lebih awal muridnya (yang datang),” terang Satono.

 

Tak terkecuali, tidak ada pejabat, pegawai, karena kita sama abdi negara, termasuk Bupati Sambas yang masuk jam 7.30 pagi ke kantor seperti pegawai lainnya.

 

“Tidak ada perbedaan, karena kita mempunyai niat yang sama bagaimana membawa perahu Sambas ini lebih hebat dan berdaya saing, bukan hanya di Kalimantan Barat tetapi juga di kancah nasional,” tutup Bupati Satono. (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed