by

2024 Pemkab Sambas Berikan Bantuan 1 Miliar Rupiah, Bupati Satono Letakan Batu Pertama Rumah Adat Jawa Joglo 

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas Satono, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Jawa Joglo Berkemajuan di Jalan Raya Subah Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas. Minggu (04/02/2024).

 

Orang nomor satu di Kabupaten Sambas ini, menyampaikan rasa senangnya karena diacara peletakan batu pertama pembangunan rumah joglo ini hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sambas dan Kepala Organisasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sambas.

 

“Inilah Sambas rumah besar kita semua. Sambas adalah tempat tinggal kita semua. Kondisi masyarakat yang rukun dan damai, sudah kita buktikan saat ini. Kita sudah mendirikan Rumah Adat Melayu Berkemajuan, kita sudah bangun Rumah Adat Dayak,” jelasnya

 

Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH mengatakan pada hari ini, pihaknya memulai pembangunan Rumah Adat Jawa Joglo.

 

“Kita semua sama. Saya tegaskan lagi, Sambas rumah besar kita semua. Rumah adat ini, Pemerintah Kabupaten Sambas memberikan bantuan dana untuk Pembangunan 1 Milyar di Tahun 2024” jelasnya.

 

Bupati Satono mengatakan hendaknya bersama-sama mewujudkan Rumah Adat Jawa Joglo untuk gotong royong membangun rumah adat ini, semoga masyarakat Jawa mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Sambas.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed