by

Bupati Sambas Hadiri Kickoff Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 2023

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bersama seluruh Kepala Daerah se – Kalimantan Barat menghadiri Kickoff Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 di Auditorium BPK RI Perwakilan Kalimantan Barat. Jum’at (02/02/2024)

 

Kickoff meeting merupakan tahapan pemeriksaan terdiri atas perencanaan strategis, perencanaan individual, pelaksanaan, pelaporan, dan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan.

 

Adapun jenis pemeriksaan yakni pemeriksaan keuangan, kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu.

 

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mengungkapkan harapannya bagi upaya perbaikan tata kelola sistem Pemerintahan dan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas.

 

“Perbaikan-perbaikan terus kita lakukan, kita menyadari sepenuhnya bahwa sistem tata kelola Pemerintahan yang kita bangun tentunya masih memerlukan banyak perbaikan dan evaluasi demi terwujudnya sistem tata kelola Pemerintahan yang transparan, bersih dan akuntabel,”ungkapnya.

 

Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH ingin tata kelola keuangan di Kabupaten Sambas terus ditingkatkan sehingga pengelolaan pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed