by

250 Tahun Kota Pontianak Belum Mampu Perbaiki Jalan Parwasal Yang Hancur

Pontianak, Media Kalbar

Baru beberapa hari lalu Kota Pontianak merayakan hari jadinya yang Ke-250 tahun, memang Kota Pontianak sudah berbenah terutama infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Fasilitas bisnis serta taman-taman hampir semua sudut Kota Pontianak sudah ada.

Namun jalan Parwasal yang ada di Kelurahan Siantan Tengah, rusak parah hancur dan ada beberapa gorong-gorong yang rusak tidak dipedulikan oleh Pemerintah Kota Pontianak.

“ya ini sudah hampir 2 tahun rusak parah, kalau ada yang hamil 8 bulan atau 9 bulan susah mau melahirkan datang jak ke Jalan Parwasal, bisa cepat melahirkan. saking rusaknya jalan Parwasal kite ni.” Kata Dedi salah satu warga Jalan Parwasal.

Jangan kan berharap segera dibangun turap untuk menopang jalan supaya tidak cepat rusak dan menata lebih baik, yang rusak saja tidak didulikan.

Pantauan media kalbar/ mediakalbarnews.com jalan Parwasal yang rusak parah dan berkubang sekitar kurang lebih 1 KM. Khususnya di lingkungan RW 024 dan RW 27. ada dibangun sedikit hanya 70 meter. ” inilah mungkin Pemerintah Kota Pontianak sudah tidak peduli lagi.” tutup Dedi.

Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono ketika di konfirmasi terkait Jalan Parwasal, melalui pesan singkatnya bahwa itu sudah masuk program tahun 2022. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed