by

Ahmad Anggota DPRD KKR Dari Fraksi Partai Golkar Gelar Reses, Serap Aspirasi Masyarakat

Kubu Raya, Media Kalbar

Politisi muda Partai Golongan Karya(Golkar), Ahmad wakil ketua komisi III DPRD Kabupaten Kubu Raya dari fraksi partai Golkar Dapil Kecamatan Sungai Kakap menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD Kabupaten Kubu raya dirinya selalu konsen menyerap keluhan dan masukan dari masyarakat.

Salah satunya,melalui reses pertama di Daerah Pemilihan(Dapil)Kecamatan Sungai Kakap,tepatnya di Rendy”S Coffee Desa Pal 9,Kecamatan Sungai Kakap, Minggu (13/2)

Reses tersebut diikuti masyarakat mulai dari kaum perempuan seperti kalangan remaja hingga emak-emak,dan didampingi pengurus Partai Golkar se-Kecamatan Sungai Kakap.

Usai melakukan Reses Ahmad menjelaskan intinya begini pada reses kali ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk Anggara tahun 2023.

“Ini adalah reses pertama untuk menyerap aspirasi yang kita lakukan untuk tahun 2023 di karnakan untuk tahun 2022 sudah selesai tinggal menunggu pelaksanaannya dari pada itu reses kali ini kita rekap khusunya di Kecamatan Sungai Kakap untuk.menyampaikan aspirasi aspirasinya sehingga menyangkut anggaran 2023 nanti.”Terangnya.

Disinggung terkait atas permintaan masyarat untuk di calongkan sebagai Bupati Kuburaya 2024 menanggapi hal tersebut Ahmad mengatakan kalau masalah untuk itu terlalu dini kalau di tanggapi hari ini, “Karna selain prosesnya masih panjang tentu saya juga harus mengukur diri dan mencari peluang seperti apa kedepannya.” Katanya.

“Jadi saya rasa masalah permintaan masyarakat yaitu wajar wajar saja,Ya mungkin mereka punya pendapat dan penilaian sendiri bagi diri saya tapi untuk saya sendiri Insya Allah akan menimbang dan memikirkan usulan usulan seperti ini.” Ungkapnya lagi.

” kalau memang memungkinkan Insya Allah tidak ada yang mustahil tapi kita liat dulu kedepannya karna ini waktu juga masih terlalu dini,”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed