by

AHY Ke Kalbar, Kunjungi Fraksi Partai Demokrat Untuk Ingatkan Koalisi Dengan Rakyat

Mediakalbarnews.com, Pontianak

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung berkunjung ke Ruang Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar.

Hal ini dilakukan oleh Putra Presiden RI Ke-6 ini untuk melihat langsung dan berkomunikasi langsung dengan Anggota DPRD Kalbar Fraksi Partai Demokrat.

“ini wujud kepemimpinan yang mesti kita jalankan, kita kunjungan langsung ke Fraksi, karena Fraksi Partai Demokrat perpanjangan partai Demokrat untuk mewujudkan aspirasi masyarakat di Dapil dimasing-masing.” ungkap AHY kepada sejumlah awak media usai berkunjung ke Ruang Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Rabu (22/9/21).

Disampaikan bahwa fraksi mesti sejalan dengan kebijakan partai. ” kita sudah komitmen dengan DPD Partai Demokrat Erma, Ketua Fraksi Bu Ermin tujuan sama, kami ingin lebih dekat dan membantu masyarakat, termasuk pada saat Covid-19 dan memulihkan ekonomi masyarakat.” jelasnya.

Diterangkan bahwa dalam penanganan Covid-19, Partai Demokrat mendukung kebijakan pemerintah untuk fokus penanganan Covid-19 dan penggeseran anggaran untuk penanganan kemanusiaan akibat Covid-19. “kita dukung, kita kawal dan juga kita evaluasi.” ujarnya.

Termasuk Vaksinasi menurut AHY, mesti secara masif, “70 % bangsa kita mesti di vaksin, agar head immunity tercapai. kita dorong dan dukung peningkatan kapasitas Rumah Sakit, fasilitas kesehatan, tenaga kesehatan.” tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani menyampaikan apresiasi atas kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat ke Fraksinya. ” untuk kita kembali ke dapil masing-masing untuk menyerap dan menyuarakan suara masyarakat. Ketua Umum berpesan agar dekat dengan rakyat, Partai Demokrat harus berkoalisi dengan Rakyat.” tutupnya.

Kunjungan AHY ke Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar merupakan rangkaian kunjungannya di Pontianak Kalbar, sebelumnya AHY berkunjung Ke Gubernur Kalbar, Kemudian ke Mesjid Raya Mujahidin dan berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed