by

Ajak Warga Perbanyak Sedekah, H. Satono Serahkan Infaq Rp.10 Juta

Sambas, Mediakalbarnews.com –

Dalam rangka melakukan Safari Dakwah Ramadan 1443 H 2022 M. Bupati Sambas, H. Satono didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono. Menyerahkan infaq dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas sebesar Rp.10 juta kepada pengurus Masjid At Taqwa, Desa Sayang Sedayu, Kecamatan Teluk Keramat, Kamis (14/4/2022).

Bupati Sambas, Satono juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak sedekah di bulan Ramadhan.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, dalam kesempatan Safari Dakwah Ramadan Pemda Sambas di Desa Sayang Sedayu, kita bisa mengumpulkan infaq sebesar Rp.10 juta untuk Masjid At Taqwa. Tidak hanya itu, kita juga menyerahkan bantuan dari BAZNAS,” katanya.

Selain infaq dari rombongan Safari Dakwah Ramadan, Orang nomor satu di kabupaten Sambas juga mengatakan pihaknya juga menyerahkan paket sembako dari BAZNAS Kabupaten Sambas untuk masyarakat yang layak menerima.

“Mudah-mudahan infaq dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Sayang Sedayu. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas mengajak kita semua untuk memperbab sedekah di bulan puasa ini. Semoga dapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” jelas Bupati Satono
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed