by

Anak Kurang Mampu Dapat Sepatu Berkat Kolaborasi Polisi Dan Rumah Zakat

Kubu Raya, Media Kalbar

Beberapa anak kurang mampu mendapat sepatu hasil dari kolaborasi Polsek Rasau jaya bersama Rumah Zakat Kalbar yang dikemas dalam Program Sepatu Anak Nusantara (SAN).

Adapun sebanyak 5 pasang sepatu diberikan kepada anak-anak kurang mampu di daerah Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Selasa (11/7/23) pagi.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Rasau Jaya, Ipda Raimudus Nonnatus Gawe, S..Sos, mengatakan, “ Adanya program dari Rumah Zakat Kalbar ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu, hal ini dapat memberikan semangat baru untuk anak-anak ini bersekolah dengan sepatu baru yang diberikan,” tutur Raimudus, saat dikonfirmasi

Ketika Relawan Rumah Zakat bersama Personil Polsek Rasau membawa sepatu kepada anak-anak yang akan menerima, mereka sangat senang dan bahagia. Salah satu yang menerima paket sepatu adalah Fika. Ia duduk di bangku kelas 1 SDN 04 Kecamatan Rasau Jaya. Profesi dari bapaknya sebagai petani dan ibunya mengurus rumah tangga.

Kini, dengan adanya sepatu baru yang diberikan kepada Randu maka dirinya bisa mewujudkan keinginan untuk mendapatkan sepatu yang bagus untuk berangkat ke sekolah.

“Alhamdulillah, terima kasih Abang dan kakak dari Rumah Zakat dan pak Polisi atas sepatunya. Ini hadiah yang paling bermanfaat buat Saya,” tutur Fika menutup percakapan bersama Relawan Rumah Zakat Kalbar dan Personil Polsek Rasau Jaya saat itu. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed