by

Anggota DPRD Erwin Johana : Sektor Pertanian Era Satono-Rofi Dinilai Cukup Meningkat 

Sambas, Media Kalbar – Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengapresiasi kinerja pemerintah daerah kabupaten Sambas, khususnya dirinya menilai bahwa di era kepemimpinan Bupati Sambas, Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi di sektor pertanian sudah cukup meningkat.

 

“Alhamdulillah di masa kepemimpinan Satono-Rofi ini di sektor pertanian cukup lumayan meningkat apalagi pasca covid kemarin kan para petani tidak bisa bekerja diluar negeri dan keterbatasan bekerja maka dengan inisiatif masyarakat petani untuk bekreasi mengembangkan di sektor pertanian.”terangnya saat menghadiri acara penyerahan bantuan alat dan mesin pertanian kepada kelompok tani dan gabungan kelompok tani di Kabupaten Sambas tahun 2023. Di halaman Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan KP) Kabupaten Sambas. Senin, (4/11/2023)

 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berharap dapat mendorong kepada petani-petani untuk meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Sambas melalui kebijakan yang didukung oleh pemerintah.

 

“Kita berharap dan mendorong agar petani kita ini bisa meningkatkan hasilnya dan selain produksi mereka juga bisa memasarkan dengan dukungan oleh pemerintah melalui kebijakan.”jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed