by

Anniversary ke-2 Innova Community Chapter Kalbar

Sanggau,Media kalbar

Dalam anniversary ke-2 Innova community chapter Kalbar dengan nuansa hari kemerdekaan RI ke-78. Kegiatan di awali pengguna Innova yang sebelum nya bergabung dalam Innova Community (IC) dan bertemu di lapangan Sabang merah yang merupakan salah satu ikon kabupaten Sanggau kemudian membentuk foto bertuliskan (ICCKB) dengan sebelum nya mendapat kan sosialisasi tentang tertib lalu lintas oleh sat lantas polres sanggau.

Adapun tema anniversary ke 2 Innova community chapter Kalbar dengan merajut kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan.

Ketua panitia Isnaini bagus haryono HS / IC 2412 Mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan kawan yang hadir memenuhi undangan dan bisa hadir tepat waktu sesuai rundown yang telah disusun.

Apa bila dalam penyambutan kami sebagai panitia terdapat banyak kekurangan dan atas nama panitia
Mohon maaf yg sebesar-nya dengan harapan Kalau ada yang salah mohon koreksi agar dalam acara ke depan dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

Kita ucapkan juga banyak terima kasih untuk seluruh panitia yang bekerja keras saling bantu membantu dengan keiklasan tenaga dan waktu juga kompak dalam menjalankan tugas terlihat
Kita selalu guyub rukun dalam bekerja sama sesama panitia

Ketua chapter innova community om lionesius / IC 4099 Sangat bangga melihat kekompakan semangat itu terlihat dalam Meluangkan waktunya dari jumlah member ICCKB 110 dan yang hadir ber jumlah 40 member.

Memang dalam sebuah komunitas diperlukan sikap loyal dan royal,, loyal karena telah bergabung dalam komunitas serta royal dengan ikut dalam agenda kegiatan komunitas,, dan itu terbukti dari hadir nya member ICCKB dari berbagai daerah untuk meramaikan anniversary ke 2 ICCKB,, besar harapan dengan ada nya anniversary ke 2 ini ICCKB lebih kompak, rukun, serta agar kedepan semakin bertambah anggota tentunya dari seluruh daerah di kalimantan barat, ICCKB mantap.”pungkasnya.(MJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed