by

Antusias Warga Datangi Polres Melawi dan Polsek Jajaran Laksanakan Vaksinisasi Secara Serentak

Melawi, Mediakalbarnews.com – Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tangal 1 Juli 2021, Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Vaksinisasi secara serentak seluruh Indonesia. Untuk mensukseskan kegiatan vaksinisasi serentak tersebut Polres Melawi dan Polsek Jajaran Juga melaksanakan. Sabtu (26/6/21).

“ Bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, kegiatan bakti sosial (baksos) secara serentak ini dilaksanakan di seluruh Indonesia yang melibatkan 34 jajaran Polda,” Kata Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto di Polres Melawi.

Kapolres jug menjelaskan dalam kegiatan ini Polres Melawi menargetkan 1000 masyarakat yang akan dilakukan vaksinisasi, dari polres dan Polsek Jajaran. Dalam hal ini harapannya agar masyarakat dapat terbantu dan sebagai pengabdian kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

Selain Vaksinisasi ini dalam rangka Hari Bhayangkara Polres Melawi dan Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan kemanusiaan lainnya, seperti kegiatan donor darah, Sunat Massal gratis dan Bhakti sosial lainnya.

” Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat,” harapnya.

Sasaran kegiatan Vaksinisasi adalah masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, dalam kondisi sehat dan tidak dalam kondisi hamil.

“ Untuk lokasi Vaksinisasi, Polres Melawi, Polsek Nanga Pinoh, Polsek Belimbing, Puskesmas Pemuar, Koramil Nanga Pinoh dan Polsek Jajaran Polres Melawi,” jelasnya.

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed