by

Apresiasi Bank Kalbar Layani Masyarakat Hingga Ke Pelosok Daerah

PONTIANAK, Media Kalbar

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menyaksikan Acara Undian Berkah Panen Rezeki Bank Kalbar sekaligus memberikan sambutan di Hotel Mercure Pontianak, Jum’at (14/10/2022).

Acara ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari Bank Kalbar kepada para nasabah yang setia dan loyal dalam menggunakan produk Bank Kalbar Konvensional maupun Syariah.

Mengawali sambutannya, Gubernur meyakini bahwa tampilan Bank Kalbar tahun demi tahun akan dikelola menjadi semakin baik.

“Alhamdulillah untuk tahun 2022 ini dividen provinsi yang diterima dari Bank Kalbar lebih dari 100 miliar atau 14 persen dari modal provinsi yang ada di Bank Kalbar. Ini merupakan dividen yang bagus, dan saya yakini untuk dividen Tahun 2023 ini akan semakin besar dibandingkan tahun sekarang,” ungkap H. Sutarmidji.

Bank Kalbar dapat menjadi penopang untuk pertumbuhan ekonomi Provinsi Kalimantan Barat. Dari sisi perbankan, Bank Kalbar termasuk yang terbesar di Kalbar dan sudah melayan masyarakat hinggai ke seluruh pelosok Kalbar. Kemudian Gubernur mengingatkan kepada Jajaran Bank Kalbar untuk selalu bersikap profesional dan dapat mengelola Bank Kalbar dengan baik.

“Saya percaya kepada Jajaran Bank Kalbar khususnya Dewan Komisaris yang mewakili pemegang saham dan untuk dapat mengawasi jalannya operasional perbankan,” kata Gubernur di depan para peserta undangan yang hadir.

Diakhir sambutannya, Gubernur mengapresiasi para peserta yang mendapatkan undian berkah rejeki dan berharap kepercayaan nasabah kepada Bank Kalbar semakin baik.

“Saya ucapkan selamat dan mengingatkan kembali kepada jajaran Bank Kalbar untuk selalu memegang kepercayaan terhadap nasabah yaitu tentang pelayanan yang baik dan selalu transparan,” ucap H. Sutarmidji.

Sebagai tambahan informasi, bahwa hadiah untuk Panen Rezeki Bank Kalbar berupa 1 (satu) unit mobil fortuner, 1 (satu) unit mobil new avanza masing-masing 1 (satu pemenang dan 12 (dua belas) logam mulia untuk 12 (dua belas) orang pemenang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar, Agus Chusaini, Kepala Bagian Pengawasan Jasa Keuangan OJK Kalbar, Budi Rahman, Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M., beserta Dewan Komisaris Bank Kalbar, Kepala Divisi dan Pemimpin Cabang.(adpim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed