by

Bangun Jembatan Non APBD, Bupati Satono Berharap Masyarakat Bisa Menikmati Manfaatnya

Sambas, Media Kalbar –

Peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Berkemajuan yang dilakukan oleh Bupati Sambas, Satono adalah Jembatan yang di kerjakan dengan dana Non APBD yang terletak di Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Senin (5/9/2022).kemaren

Kehadiran Bupati Satono di Desa Kuala disambut antusias oleh masyarakat setempat. Pasalnya selain melakukan peletakan batu pertama, dalam kesempatan itu dia juga berkomitmen akan memberikan bantuan berupa beras pada saat peresmian jembatan tersebut.

Bupati Satono mengatakan kedatangannya ke Dusun Danau Desa Kuala Kecamatan Selakau dalam rangka meletakan batu pertama pembangunan jembatan Berkemajuan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan melalui pembangunan infrastruktur Desa.

“Saya silahturahmi dengan masyarakat Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau. Bahagia dan bangga walaupun hanya sebentar didampingi pak Camat, pak Danramil, pak Kapolsek dan yang lain dalam agenda meletakkan batu pertama pembangunan jembatan secara swadaya,” katanya

Bupati Satono berharap jembatan yang akan dibangun dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Kuala Kecamatan Selakau. Mengingat pembangunan jembatan berkemajuan menggunakan dana Non APBD, Dia berpesan agar masyarakat lebih mengedepankan nilai-nilai gotong-royong.

“Ini Non APBD, jembatan berkemajuan, saya harap masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan jembatan yang nanti akan dibangun. Pesan saya satu tumbuhkan nilai gotong-royong solidkan barisan satukan tekad membangun kampung halaman yang tercinta,” pungkasnya. ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed