by

Bantu Percepatan Pembangunan di Daerah, Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Kodim 1208/Sambas

Sambas, Media Kalbar –

Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Markas Besar TNI, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1208/Sambas, Jumat (22/08/2022). Kedatangan Tim Wasev ke Makodim 1208/Sambas yang dipimpin oleh Paban V/Bakti TNI Ster TNI, Kolonel Inf Danny Alkadrie tersebut dimaksudkan untuk mengetahui masalah menonjol di satuan bawah serta Peninjauan Sasaran Opster TNI TA. 2022 Korem 121/ Abw di wilayah Kodim 1208/ Sambas, sehingga dapat dicarikan solusi dalam rangka mendukung kesiapan operasi satuan.

Tim Wasev Mabes TNI disambut langsung oleh Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, Pasi Ter Kodim 1208/Sambas, Kapten Inf Sulistiyono, Pasi Inteldim 1208/ Sambas, Kapten Inf Laode MS, Pasi Persdim 1208/ Sambas, Letda Inf Samikun, Pjs. Dan Unit Inteldim 1208/ Sambas, Peltu Yasin W.

“Kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Mabes TNI untuk mengetahui Kondisi di satuan, salah satunya Kodim 1208/Sambas,” Ujar Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P.

Komandan Kodim 1208/Sambas juga menjelaskan, bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Opster TNI yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1208/Sambas yang dilaksanakan di wilayah, Kecamatan Sajingan Besar dan Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Wasev TNI Kolonel Inf Danny Alkadrie menyampaikan kegiatan Wasev iyalah meninjau Kegiatan Program Opster TNI Kodim Sambas TA 2022 yang saat ini sedang berjalan dengan harapan agar kegiatan Opster TNI Tahun 2022 Di Wilayah Kodim Sambas dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

Tujuan kegiatan Opster TNI iyalah untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, mengatasi kesulitan rakyat serta sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” Ucap Kolonel Inf Dani Alkadri mengakhiri.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed