by

Baru Menjabat, Kapolres Silaturahmi ke Forkopimda Kabupaten Bengkayang

Bengkayang, Media Kalbar

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. melakukan kunjungan ke Forkopimda Kabupaten Bengkayang yang didampingi Wakapolres Bengkayang Kompol Anne Tria Sefyna, S.H., S.I.K.

Dalam kunjungannya, Kapolres dan Wakapolres mengunjungi Bupati Bengkayang, Ketua DPRD Kab. Bengkayang dan Danki C Yonif 645/GTY Bengkayang, Senin (17/7/23) pagi.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan diri Kapolres dan Wakapolres sebagai pejabat baru di Polres Bengkayang. Selain itu, hal ini dilakukan guna membangun sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan bentuk membangun sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara Polres Bengkayang dengan TNI, Forkopimda maupun dinas terkait,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan bahwa Polres Bengkayang tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Bengkayang dan ia menyatakan siap bersinergi dengan pihak TNI, Pemerintah Kabupaten Bengkayang serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bengkayang yang baru, serta mohon bantuan dan kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian, TNI dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkayang guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan silaturahmi yang tetap terjalin ini Polres Bengkayang dan instansi terkait dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bengkayang, terkhusus dalam menghadapi tahun politik. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed