by

Bendera Merah Putih Di Kantor PT Pos Putussibau Tidak Dihargai

Media Kalbar, KAPUAS HULU

Bangsa dan rakyat Indonesia hari ini memperingati hari Kesaktian Pancasila . Dimana mana semua Lembaga Negara Kantor Dinas maupun instansi memasang bendera merah putih tanda menghargai dan menghormati jasa jasa pahlawan .

Namun berbanding terbalik , dimana Kantor PT POS Indonesia Putussibau sepertinya tidak menghargai dan menghormati jasa jasa pahlawan dan terlihat tidak memasang bendera merah putih setengah tiang. Kejadian seperti ini sangat disayangkan serta menjadi keprihatinan kita.

Apakah Kantor PT POS Indonesia Putussibau itu lupa atau pura pura lupa atau sama sekali tidak tahu bahwa 1 Oktober 2021 adalah hari Kesaktian Pancasila, dan hari ini Kamis 30 September 2021 sudah diwajibkan memasang Bendera merah putih setengah tiang,  sehingga mengabaikan dan tidak memasang bendera merah putih setengah tiang yang terlihat terekam oleh kamera media ini di Kantor PT POS Indonesia Putussibau tidak terpasang setengah tiang bahkan kondisi bendera merah putih di Kantor PT POS Indonesia Putussibau itu tidak dihargai , dirawat dan dijaga dengan baik (ICG/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed