by

BIN Gelar Vaksinasi Massal di Kabupaten Sambas, Kapus : Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

SAMBAS, Media Kalbar

Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Barat menggelar vaksinasi Covid-19 massal dan door to door di Kabupaten Sambas. Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah-tengah masyarakat.

Tampak antusias masyarakat di Kabupaten Sambas dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin tinggi setiap waktunya.

Brigjen Pol. Rudy Tranggono, S.ST., M.K (Kabinda Kalbar) menerangkan, “Bahwa Badan Intelejen Negara menggelar vaksinasi dengan target sasaran 5000 dosis per hari di 14 kab/kota dengan target utama vaksin booster.”terang Rudy, kamis (30/6/2022)

Dalam kesempatan itu juga kordinator Wilayah BIN Kabupaten Sambas, Ipda Dedi menyampaikan bahwa BiN juga telah menggelar kegiatan vaksinisasi di wilayah yang sulit dijangkau di Kabupaten Sambas.

“BIN telah menggelar vaksinasi dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Sambas dengan menjangkau wilayah-wilayah yang sulit dijangakau.”jelasnya

Kepala Puskesmas Kecamatan tebas, Hardin menyampaikan Ungkapan terima kasihnya kepada Badan Intelijen Negara yang telah menyelenggarakan vaksinisasi massal.

“Alhamdulillah terimakasih kepada Badan Intelijen Negara yang telah menyelenggarakan vaksinisasi massal,”jelasnya, kamis (30/6/2022) saat melaksanakan Vaksin massal di gedung serbaguna Kantor Desa Pusaka, Kecamatan tebas Kabupaten Sambas

Hardin juga mengatakan kegiatan vaksinisasi massal tersebut sanggat antusias dari masyarakat.

“Dan alhamdulillah pada hari ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinisasi massal sangat ramai,” katanya
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed