by

Breaking News, Bom Meledak Di Polsek Astana Anyar

BANDUNG, Media Kalbar

Terjadi ledakan yang diduga bom aksi bunuh diri di depan Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, peristiwa ini tersebar luas di media sosial dan WAG yang juga diterima redaksi mediakalbarnews.com , Rabu (7/12) pagi

“Izin melaporkan pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2022 pukul 08.45 WIB diperoleh informasi telah terjadi Bom Bunuh Diri dihalaman Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Jl. Astana Anyar No. 340 Kota Bandung.

Saat ini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian.

Kejadian Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar dilakukan oleh orang tak dikenal dan saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh pihak Kepolisian.” Demikian pesan yang diterima dari WAG.

“Baru saja terjadi ledakan di depan Polsek Astana Anyar Restabes Bandung, pelaku bom Bunuh diri meninggal dunia, memaksa masuk ke lapangan Polsek saat apel pagi . Pelaku meninggal dunia dan beberapa anggota terluka”

Sehubungan hal tersebut diatas agar para kasat meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan di Mako / berlakukan satu pintu , melakukan pemeriksaan. Bagi masyarakat yang akan masuk ke mako . Melaksanakan patroli sekitar mako .

DUM perintah , trims demikian pesan WAG yang diterima. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed