by

Bripda Novandro Mendapatkan Reward dari Bupati Kubu Raya

Kubu Raya,  Media Kalbar

Setelah mendapatkan reward dan hadiah dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo kini Bripda Novandro Personil Sat Lantas Polres Kubu Raya mendapatkan Reward dari Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan atas aksinya menyelamatkan banyak jiwa masyarakat dengan mengganjal Bus yang mendur bebas di atas Jembatan Kapuas Dua.

Aksi Bripda Novandro mengganjal laju mundur Bus mogok menggunakan sepeda motor pribadinya demi menyelamatkan banyak jiwa masyarakat tersebut membuat Viral di jagat Media Sosial dan Media online se-Indonesia, apresiasi pun membludak dari berbagai kalangan masyarakat atas aksi heroik Novandro.

Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan setelah memberikan reward kepada Bripda Novandro di ruang Kerjanya di Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya mengatakan, Sangat mengapresiasi sikap dan tanggung jawab serta tanggap yang dilakukan Bripda Novandro yang dengan spontanitas mengganjal Bus Damri yang mogok di turunan Jembatan Kapuas 2.

” Apa yang dilakukan BRIPDA NOVANDRO pada Sabtu (30/12/23) lalu sungguh luar biasa mengorbankan kendaraan pribadinya untuk menyelamatkan pengendara lainnya, tentu ini juga bagian dari program kepong bakol Kabupaten Kubu Raya dalam memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat Kubu Raya khususnya, kata Muda setelah memberikan reward kepada Bripda Novandro Jumat (06/1/24) sore.

” Kasi dan perbuatan dalam menyelamatkan banyak jiwa masyarakat ini merupakan inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik sehingga berdampak bagi masyarakat,”ungkap Muda.

” Terima kasih kepada Bripda Novandro dan Kapolres Kubu Raya atas pengabdiannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengedepankan keselamatan masyarakat tentunya,”tutup Muda.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat saat mendampingi Bripda Novandro dalam penyerahan reward oleh Bupati Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan atas penghargaan yang diberikan kepada personilnya Bripda Novandro.

” Harapan saya, apa yang dilakukan Bripda Novandro ini bisa menjadi contoh bagi kita semua tidak hanya di Kepolisian saja, kita semua memiliki kewajiban untuk menyelamatkan jiwa masyarakat,”terang Arief, Sabtu (6/1/23).

Arief menegaskan, Apa yang sudah dilakukan oleh personilnya tersebut untuk mengantisipasi kejadian yang kita semua tidak inginkan.

“ Sebelumnya Bripda Novandro juga telah menerima Reward dan hadiah dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yakni satu unit kendaraan roda dua yang diserahkan oleh Pak Bhabinkamtibmas Indonesia IPDA Herman pada Rabu (03/01/24) lalu,” ucapnya.

” Saya selaku Kapolres Kubu Raya beserta staf dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kubu Raya yang telah memberikan perhatian kepada personil kami dalam upaya memberikan rasa aman, nyaman dan ketertiban bagi masyarakat yang berada di jalan raya,” tegas Arief. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed