by

Bupati dan Sekda Hadiri Konser Amal “Munajat Cinta”, Opick Memukau di Panggung Kabupaten Sambas

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ir. H. Fery Madagaskar, M. Si mengahdiri konser amal “Munajat Cinta” di sejumlah titik di Kabupaten Sambas

Lapangan Sepak Bola Namida Sekura Kecamatan Teluk Keramat. menjadi satu di antara lokasi konser amal tersebut. Minggu (10/09/2023) Malam

Konser amal “Munajat Cinta” ini mengusung tema “konser amal dari Sambas Berkemajuan untuk Indonesia”.

Konser amal dibuka dengan penampilan apik dari Wafiq Azizah yang berhasil mengundang riuh tepuk tangan dari para penonton kemudian dilanjutkan dengan penampilan Opick Tombo Ati sebagai Guest Star.

 

Bupati Satono mengatakan pelaksanaan konser amal dan dakwah di Kecamatan Teluk Keramat adalah malam pertama dan akan dilakukan selama empat malam berturut-turut di berbagai Kecamatan di Kabupaten Sambas.

 

“Ini malam pertama Insha Allah besok Senin di Kecamatan Pemangkat selanjutnya di Kecamatan Tebas dan terakhir di Kecamatan Tekarang,” Katanya.

 

Satono menuturkan ada empat titik agenda ini dilaksanakan untuk menghibur dan berdoa untuk masyarakat Kabupaten Sambas.

 

“Semoga kita dalam menjalani hari-hari mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” Ucap Bupati Satono.

 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia, kepolisian, camat desa dan seluruh masyarakat yang mensukseskan kegiatan konser amal ini.

 

“Saya berpesan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian agar pelaksanaan kegiatan tidak ada hal yang tidak Kita inginkan,” Tutup Satono.

konser amal ini juga membuka kesempatan bagi para penonton untuk memberikan donasi terbaiknya. Malam pertama konser amal donasi terkumpul sejumlah Rp 197. 500. 000.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed