by

Bupati dan Sekda Sambas Tinjau Langsung Lokasi Pekerjaan Penataan Kawasan Pasar

Sambas, Media Kalbar – Guna mengetahui sejauh mana perkembangan pekerjaan penataan kawasan Pasar Sambas. Bupati Sambas, H. Satono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar dan sejumlah Kepala OPD terkait, meninjau secara langsung progres pekerjaan penataan kawasan Pasar Sambas, Rabu (2/11/2022).

Bupati Sambas, H.Satono mengungkapkan dari hasil pantauan di lapangan, proses pekerjaan penataan kawasan Pasar Sambas tersebut sudah sangat baik. Kendati demikian, dia tetap meminta kepada pelaksana agar mempercepat pekerjaannya.

“Alhamdulillah saya melihat secara langsung proses penataan kawasan Pasar Sambas. Untuk sementara ini saya lihat progresnya sangat baik. Walaupun beberapa ada yang kita di evaluasi. Pada dasarnya kita ingin pekerjaan itu cepat selesai,” ungkapnya

Bupati Sambas, H. Satono juga menjelaskan bahwa penataan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sambas berupa pelebaran bahu jalan dan normalisasi drainase di sekitar Pasar Sambas.

“Pelebaran dan normalisasi drainase ini kita lakukan guna memperindah Pasar Sambas. Supaya masyarakat dan pengunjung pasar betah. Selain itu normalisasi drainase penting sekali dilakukan untuk mencegah banjir,” jelasnyanya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed