by

Sering Jatuh Korban, Polisi Tambal Jalan Berlubang di Sambas

Sambas, Media Kalbar – Buat para pengemudi kendaraan bermotor, lubang jalan kerap menjadi sebuah keresahan. Beberapa kecelakaan bahkan terjadi ketika pengemudi tak melihat adanya lubang besar.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan pihak Kepolisian dari Personel Satlantas Polres Sambas dengan melakukan perbaikan dengan menambal jalan yang berlubang dan jembatan rusak di ruas Jalan Raya Desa Lorong, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kamis (3/11/2022)

Diketahui bahwa berawal dari keluhan masyarakat terkait kondisi jembatan yang berlubang terkait ruas jalan tersebut yang rusak sebelumnya kerapkali membuat pengandara terjatuh dan membahayakan kendaraan yang berlalu lalang.

Kasatlantas Polres Sambas Iptu Alfada Imansyah S.I.K mengatakan pihaknya memperbaiki jembatan yang ada di ruas jalan Desa Lorong sebelumnya yang rusak.

Dia menjelaskan perbaikan itu berangkat dari keluhan masyarakat terkait kondisi jembatan yang berlubang.

“Kebetulan saya mendengar banyak keluhan masyarakat terkait jembatan yang semakin berlubang,” tuturnya.

Bahkan, kata Iptu Alfada Imansyah mengatakan bahwa masyarakat sering melaporkan banyak pengendara yang terjatuh ketika melewati jembatan itu.

“Jadi kami inisiatif melakukan penimbunan pasir dan batu untuk meminimalisir hambatan lalu lintas di jembatan itu,” jelasnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed