by

Bupati Landak Dan Cornelis Sambut Kunjungan Bupati Bengkayang dan Bupati Murung Raya

LANDAK, Media Kalbar

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa bersama suami dan Drs. Cornelis, MH, Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak menerima kunjungan dari Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat Sebastianus Darwis dan Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah Perdie M. Yoseph dalam agenda silahturahmi antar kepala daerah di Pendopo Bupati Landak, minggu (6/6/21) sore.

Kunjungan ini merupakan silahturahmi antar sesame kepala daerah yang mana Kabupaten Landak berbatasan langsung dengan Kabupaten Bengkayang dan  Kabupaten Murung Raya yang merupakan daerah yang berada di Pulau Kalimantan dan berbatasan dengan Kalimantan Barat.

“Ini hanya kunjungan biasa saja atau lebih tepatnya silahturahmi antar kepala daerah, Kita hanya ngobrol-ngobrol ringan saja membahas kinerja masing-masing daerah. Apa yang baik di Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Murung Raya bisa kita adopsi di kabupaten Landak dan juga sebaliknya,” ucap Karolin.

Bupati Karolin mengatakan bahwa untuk Kabupaten Bengkayang yang merupakan kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Landak, sudah selayaknya antar kepala daerah untuk saling berkomunikasi dalam upaya bersama-sama membangun masyarakat Kalimantan Barat.

“Kita dengan Kabupaten Bengkayang memang kabupaten yang berbatasan langsung, sehingga sudah sewajarnya kami saling berkomunikasi dan bersilahturami satu sama lain. Apalagi saat ini dimasa Pandemi COVID-19 kita harus bersama-sama, bahu membahu mencegah penyebaran COVID-19 ini serta berbagai isu yang bisa kita koordinasikan bersama,” terang Karolin.

Bupati Landak berharap silahturami yang sudah terjalin ini dapat terus ditingkatkan antar pemerintahan agar dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antar sesama kepala daerah maupun pemerintahannya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed