by

Bupati Melawi Melepas Keberangkatan  42 Kafilah Kabupaten Melawi Ikuti  MTQ 2021 KE- XXIX Tingkat Kalbar Di Sintang

Melawi, Mediakalbarnews.com –  Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Kalimantan Barat yang ke -XXIX yang akan berlangsung pada  tanggal 11-17 Desember 2021 di Kabupaten Sintang.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa secara langsung melepas keberangkatan 42 Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2021 ke XXIX tingkat provinsi  Kalimantan Barat, acara berlangsung di Pendopo Bupati Melawi, Sabtu (11/12/2021).

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia, pelatih , peserta dan LPTQ, karena dengan kerjasama semua aktivitas persiapan dapat terlaksana dengan baik.

Dadi juga berharap para peserta bisa mendapatkan prestasi yang gemilang. Dia pun berpesan kepada para Kafilah MTQ untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, menjadi duta terbaik dalam bidang nya dan selalu menjaga nama baik Kabupaten Melawi.

Para peserta dan panitia terlihat begitu semangat untuk mengikuti perlombaan tersebut. Persiapan yang begitu matang sudah dipersiapkan untuk mencapai terget masuk tiga besar juara umum.

” Kafilah Kabupaten Melawi sudah mempersiapkan secara maksimal, hampir dua bulan kita persiapkan. Kekuatan kita hampir semua cabang kita ikuti. Insyaallah, kalau Allah meridhoi target kita masuk tiga besar juara umum,”. ungkap Qomarul Khair, Koordinator Kafilah.

Ditempat sama, Ketua Lembaga Pengembangan  Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Melawi, M.Yamin menambah bahwa peserta yang kita ikuti dari Sumber Daya Manusia lokal dalam binaan ponpes Darul Quran.

M.Yamin juga berharap untuk para peserta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, biar bisa menjalankan secara maksimal dan kebersamaan. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed