by

Bupati Sambas Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ratusan Warga di Pemangkat, Haji Satono : Tidak Memandang Agama, Ras, Suku Maupun Kelompok

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H Satono, S. Sos. I. MH menghadiri penyaluran bantuan sembako dalam rangka bakti sosial Hari Raya Imlek 2024 di Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat, Kabupaten Sambas, Selasa (06/02/2024)

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sambas H Satono, S. Sos. I. MH menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada warga yang berhak menerima bantuan. Ratusan warga hadir untuk menerima paket sembako.

 

Bupati H Satono, S. Sos. I. MH mengapresiasi Panitia Perayaan Tahun Baru Imlek Pemangkat yang telah merangkai kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk warga.

 

“Terima kasih kepada panitia perayaan Tahun Baru Imlek Pemangkat, karena ini dilakukan setiap tahun diadakan di Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat,” jelasnya

 

H Satono juga memuji kepedulian antar sesama dengan tidak membedakan suku, agama maupun golongan. Sebab warga yang menerima paket sembako merupakan dari beragam etnis.

 

“Selain itu saya apresiasi karena diberikan kepada semua kalangan tidak memandang agama, ras, suku maupun kelompok. Tetapi diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya

 

Bupati Sambas, Satono mengatakan bahwa kondisi masyarakat Sambas sangat majemuk, hidup berdampingan beragam suku dan agama. Bakti sosial ini berjalan tanpa memandang latar belakang tetapi diberikan bagi yang membutuhkan.

 

“Suka cita berbagi kasih dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2024. Ini gerakan peduli yang tidak membedakan tetapi menjalin persatuan,” katanya.

 

Bupati Satono juga berharap paket sembako yang diterima oleh warga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan. Tidak hanya tahun ini, ucap Satono, tetapi bakti sosial seperti ini harus berlanjut kedepannya.

 

“Semoga ini terus dilaksanakan setiap tahun dan menjadi semangat dan cinta kasih sesama manusia dalam hidup berdampingan,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed