by

Pemkab Sambas Gelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 / 2024 Bersama Masyarakat 

Sambas, Media Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 / 2024 yang dipusatkan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Rabu (07/02/2024)

 

Peringatan Isra Mi’raj itu dihadiri langsung Bupati Sambas, Sekda Sambas, Staf Ahli Bupati, Asiten Sekda, Ketua PKK Kabupaten Sambas, para Kepala OPD, dan Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Serta menghadirkan Ustadz kondang Dr. Hatolly S. Sy. MH asal Kabupaten Sambas.

 

Dalam sambutannya Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH  mengaku bangga dengan antusias pegawai dan staf dalam menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang digelar Pemda Sambas.

 

“Semua yang hadir semoga mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT dan banyak teladan dari Baginda Nabi Muhammad SAW untuk diikuti,”ujarnya

 

Bupati Satono menyampaikan peringatan Isra Miraj ini menjadi media mempererat persatuan dan kesatuan jajaran Pemkab Sambas serta lebih menyempurnakan ibadah dan akhlak, sehingga bisa bekerja dan berkarya dengan niat ibadah untuk membangun Kabupaten Sambas yang lebih baik dan Berkemajuan.

 

“Selaku Pemerintah Daerah kami merasa bangga pada hari ini karena kita dapat berkumpul bersama pengawai dan staf di lingkungan pemerintah kabupaten sambas yang begitu ramai menghadiri acara ini,”ujarnya

 

Bupati Satono juga mengingginkan setiap acara keagamaan selalu berkumpul bersama dan mempererat tali silaturahmi

 

” saya ingin setiap acara keagamaan kita selalu berkumpul bersama, antusias ini sangat kami banggakan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara kami pemerintah daerah bersama masyarakat,” jelasnya

 

“Mari dengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh Ustadz Hatolly Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah bagi kita,” tambahnya lagi (Rai)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed