by

Bupati Satono Hadiri Anniversary ke-12 Bigets Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Anniversary ke-12 Bigets (Biak Geratak Tabbas) di lantai dua Pasar Rakyat Tebas berlangsung meriah. Ratusan orang dari berbagai kalangan ikut hadir memeriahkannya, Sabtu 11/11/2023.

Dalam sambutannya Bupati Sambas, Satono mengatakan bahwa Bigets adalah organisasi yang subur karena kekompakannya. Sejak berdiro 12 tahun yang lalu, Bigets sudah banyak berbuat untuk masyarakat.

“Biget ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, baik itu dari kalangan bawah, menengah ke atas sampai pejabat. Dari dulu sampai sekarang, Bigets selalu kompak,” ujar Bupati Satono.

Bupati Satono juga menjelaskan bahwa nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan telah mempertahankan Biget sampai 12 tahun. Ia mengajak seluruh anggota Bigets untuk mempertahankan kekompakan itu sampai kapanpun.

“Apapun agama dan suku bangsa kita, kita harus bersatu padu, jangan berpecah belah hanya karena beda warna. Mari kita satukan semua komponen untuk memperkuat ukhuwah,” jelasnya

Bupati Sambas, Satono menyampaikan bahwa Bigets adalah representasi semangat bagi kita semua untuk membangun daerah, khususnya Kecamatan Tebas.

“Bupati orang Tebas, banyak pejabat di Sambas orang Tebas, karena Tebas adalah kecamatan terbesar di Kabupaten Sambas, maka Tebas harus jadi contoh bagi kecamatan lain, dan Bigets harus mengambil peran di situ,” ujarnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed