by

Salurkan Hobi, Kejuaraan Bupati Cup Sambas Grasstrack 2023

Sambas, Media Kalbar – Kejuaraan Bupati Cup Sambas Grasstrack 2023 yang digelar di sirkuit Batu Bekajang Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebawi Minggu (12/11/2023).

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH dalam sambutannya, mengatakan kejuaran super Grass Strack yang digelar tersebut tidak hanya semata-mata dilakukan untuk sarana menyalurkan hobi, tetapi lebih dari itu, sebagai ajang pencarian minat dan bakat,bagi para Croser muda yang ada di Kabupaten Sambas dimana kedepannya diharapkan mampuberpretasi untuk mengharumkan nama daerah sambas di kancah yang levelnya lebih tinggi, baik skala  nasional hingga internasional.

“Kita semua ingin berbuat yang terbaik bagi daerah yang kita cintai ini, olehnya kami memberikan dukungan yang penuh serta positif bagi pengembangan olahraga GrassStrack di daerah ini,” kata bupati.

Lanjutnya Super Grastrack ini, bisa menjadi agenda rutin, yang nantinya akan diagendakan setiap tahun.

kegiatan Kejuaraan Bupati Cup Sambas Grasstrack 2023 di hadiri Kapolres Sambas AKBP. Sugiyatmo, S.I.K, Dandim 1208 Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bui Kiong dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sambas.

Di ketahui kejuaraan Gresstrek Bupati Cup Sambas 2023 ini, juga di hadiri Croser Nasional, Mario Salontahe.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed