by

Bupati Sis Lantik 243 Pejabat

MEDIA KALBAR, KAPUAS HULU

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melantik 66 orang pejabat Administrator dan 177 Pejabat Pengawas , jumlah keseluruhan pejabat eselon III dan Eselon IV yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebanyak 243 orang disaksikan Ketua DPRD Kuswandi , Sekda Mohd Zaini, Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim 1206 Putussibau, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Sejumlah Kepala OPD diruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (30/9/2021).

Pelantikan secara langsung dilakukan terbatas kepada 21an pejabat dengan protokol kesehatan ketat, sementara yang lain mengikuti secara virtual.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu adalah hal yang biasa terjadi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan untuk promosi dan rotasi pejabat.

“Tujuannya untuk pembinaan dan pengembangan karir, serta penyegaran jajaran administrator dan pegawai,” kata Bupati Sis

Promosi dilakukan atas prestasi kerja yang telah dicapai oleh pegawai, sementara rotasi dilakukan untuk menimbulkan semangat baru dan menghilangkan kebosanan rutinitas.

“Bagi yang dapat promosi tunjukan inovasi barunya, bagi yang dirotasi lakukan pekerjaan dengan baik sesuai pengalaman yang ada,” ujarnya.

Bupati Sis mengajak seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu untuk kompak membangun daerah. Visi dan misi Kepala Daerah tidak akan tercapai, tanpa dukungan daerah, tuturnya

“Kami ajak semua bersama dan bahu-membahu untuk wujudkan visi misi daerah, sesuai tugas dan fungsi masing masing. Visi misi kami tidak akan tercapai bila tidak ada dukungan jajaran pemerintahan keseluruhan, kebersamaan dan kekompakan kita adalah kunci,” tandasnya ( ICG/ MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed