by

Calon Jemaah Haji Desa Pal 9 Gelar Doa Keselamatan di Kediaman H. Khairudin

Kubu Raya, Media Kalbar

Calon jemaah haji dari Desa Pal 9 menggelar acara doa keselamatan di kediaman H. Khairudin,Akadir yang berlokasi di Jalan Masjid, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.Minggu(27/5/2024)

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan ribuan warga yang turut serta memberikan dukungan dan doa untuk keselamatan para calon jemaah haji.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sungai Kakap, Junaidi, S.Sos, Kepala Desa Pal 9, Marhasan, serta Ustadz DR, Drs H. Abdul Aziz l. AL.M.P.di, yang memberikan ceramah agama.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pal 9, Marhasan, mengatakan, “Acara doa keselamatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan dukungan masyarakat Desa Pal 9 kepada para calon jemaah haji.” katanya.

Kami kata Marhasan berharap doa-doa yang dipanjatkan akan memberikan kekuatan dan keselamatan bagi mereka selama menjalankan ibadah haji.”Ucapnya.

Sementara itu Ustadz DR, Drs H. Abdul Aziz l. AL.M.P.di
,dalam ceramahnya menyampaikan, “Ibadah haji adalah panggilan suci dan kesempatan yang sangat berharga bagi umat Islam.” Ujarnya.

“Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk mendukung dan mendoakan para calon jemaah agar diberikan kelancaran dan keselamatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan perlindungan-Nya kepada mereka semua.”Terangnya.

Acara doa keselamatan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai H. Dr. Drs. Abdul Azis, M.Pd.I, yang diikuti oleh seluruh hadirin. Suasana khusyuk dan haru menyelimuti acara tersebut, menggambarkan kekompakan dan solidaritas masyarakat Desa Pal 9 dalam mendukung calon jemaah haji.(Mk/Ismai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed