by

Cawagub Didi Hadiri HUT ke-60 Golkar, Prabasa Serukan Kader Solid Menangkan Midji-Didi Pilgub Kalbar 2024

Pontianak, MediaKalbar

Calon wakil gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke-60 Partai Golkar, Minggu (20/10/2024).

Pada kesempatan berbahagia itu, wakil Sutarmidji itu, mendapat suntikan semangat dari para kader Golkar. Mereka menggelar senam ‘Lanjot Agik’ bersama Didi Haryono, dan elite partai Golkar.

Di kesempatan hangat itu, Didi juga mendapat suntikan semangat untuk memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pemiihan Gubernur Kalbar.

Sekretaris Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur mengaku senang, pada peringatan HUT Golkar ke- 60 tahun 2024 Golkar mendapat kado sanggat istimewa. Sebab, Golkar telah berhasil mengantarkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Hari ini alhamdulillah, pasangan yang kita usung bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai Presiden dan wakil presiden,”kata Prabasa saat acara Syukuran Partai Golkar.

Bahkan, yang membuat kader Golkar Kalbar sanggat bahagia, ada kader terbaik Golkar Kalbar, Maman Abdurahman yang kini diamanahkan membantu Presiden dan Wakil Presiden RI, Maman Abdurahman.

“Ini sebuah kado yang istimewa bagi kita, ada kader terbaik kita yang jadi menteri,” ungkapnya.

Prabasa menyerukan seluruh kader untuk solid mengawal kemenangan Pilkada 2024. Utamanya di Pemilihan Gubernur Kalbar. Dia menyerukan agar kader solid memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Sutarmidji-Didi Haryono.” Siap memenangkan pak Sutarmidji dan Pak Didi?,” tanya Prabasa.

“Siap,” jawab seluruh kader yang hadir.

Prabasa optimis, jika Sutarmidji-Didi Haryono terpilih maka akan ada percepatan pembangunan di Kalbar. Sebab, selama dipimpin Sutarmidji terjadi percepatan pembangunan di Kalbar.

Sementara itu, calon wakil gubernur Kalbar, nomor urut 1, Didi Haryono ini mengapresiasi kiprah Golkar. Di usia ke-60 tahun, Golkar telah memberi kontribusi besar dalam pembangunan.

“Tentunya, usia ke-60 tahun Golkar ini telah membuktikan Golkar adalah partai berpengalaman yang sudah memberi kontribusi besar bagi pembangunan,” ungkapnya.

Pria kelahiran Sambas ini, juga semakin bahagia. Sebab, ada kader Golkar dan putra terbaik Kalbar Maman Abdurahman yang juga ditunjuk menjadi Menteri UMKM.

“Tentunya penunjukan pak Maman membuat kita bangga, ada anak Kalbar yang membantu Presiden di pusat,” ungkapnya.

Dia optimis, dengan penunjukan Maman sebagai menteri UMKM dapat mendorong kemajuan UMKM, terkhusus di Kalbar

Didi memastikan, penguatan UMKM juga menjadi komitmen pasangan Sutarmidji-Didi Haryono jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Disamping itu, mereka juga akan melanjutkan program sekolah gratis, dan memberikan 5 ribu beasiswa bagi mahasiswa. Termasuk melanjutkan fokus pada pembangunan infrastruktur. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed