by

Ciptakan Kekompakan Antara TNI dan Masyarakat Dilokasi TMMD ke 116, Ini Dia Metode Babinsa Kodim 1208/Sambas

Ciptakan Kekompakan Antara TNI dan Masyarakat Dilokasi TMMD ke 116, Ini Dia Metode Babinsa Kodim 1208/Sambas

SAMBAS, Media Kalbar – Guna Mendukung Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ke 116 Reguler Perbatasan Tahun 2023 tampak Babinsa Lubuk Lagak Praka Wahyu sedang melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Lubuk Lagak, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Jumat 12/05/2023

Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa Kodim 1208/Sambas bersama masyarakat ini merupakan salah satu metode terbaik, dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional serta silaturahmi yang baik, antar prajurit kewilayahan, dengan seluruh elemen masyarakat.

“Dari kegiatan ini, diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Komsos ini dengan tujuan agar sinergitas TNI serta elemen masyarakat tetap terjaga dan terbina dengan baik.”ungkap Babinsa Lubuk Lagak Praka Wahyu

Babinsa Wahyu menyampaikan kegiatan ini juga menumbuhkan sinergi, sehingga akan mendukung dan menunjang Kegiatan TMMD Ke 116 serta segala kegiatan dan aktivitas teritorial kewilayahan.

“Di manapun TNI berada, senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari ”Bersama Rakyat, TNI Kuat,” ujarnya ( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed