by

PKS Daftarkan 65 Bacalegnya Ke KPU Untuk Kalbar, Arif Joni : Target 10 Kursi

Pontianak, Media Kalbar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daftarkan 65 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Provinsi Kalbar ke KPU, Jumat (12/5/2023).

Usai memdaftarkan Bacalegnya, Ketua DPW PKS Provinsi Kalbar H. Arif Joni Prasetyo menyampaikan bahwa Partainya sudah mendaftarkan bacalegnya ke KPU Provinsi Kalbar, selanjutnya menunggu hasil verifikasi KPU, hingga ditetapkan DCT.

“Jumlah Bacaleg 65 orang atau 100% sesuai kuota DPRD Provinsi Kalbar, dari 65 orang tersebut Bacaleg Perempuan 24 orang atau 37%, kemudian 26 calon dari kaum milenial atau 40%.” Kata Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalbar ini.

Harapan kita, Lanjutnya, “target terpenuhi setelah Pemilu 10 Kursi DPRD Provinsi. Dan kita berharap tidak ada kendala pada caleg yang didaftarkan.”

Menurut Arif Joni, potensi untuk meningkatkan kursi DPRD ada terutama pada Dapil Kota Pontianak, Kubu Raya-Mempawah dan Sambas “ini bisa kita 2 kursi masing-masing.” Tandasnya.

Untuk itu kepada Bacaleg PKS, Untuk berpolitik dengan baik, “politik PKS adalah politik silaturrahmi, menyapa masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed