by

Covid-19 Di Kalbar Semakin Meningkat, Semua Mesti Waspada Dan Ini Disampaikan Gubernur

Pontianak, Media Kalbar

Meningkatnya kasus Covid-19 di Kalbar sangat menjadi perhatian serius Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH., M. Hum., bahkan Gubernur menyebut bukan saatnya berteori.

“Kondisi Covid-19 di Kalbar semakin meningkat, saya mohon agar kita semua menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Kasus cluster perkawinan di Base Camp sawit di Sekadau sudah berjumlah lebih 50 orang dan 4 meninggal. Poltekes juga 50 an dan santri yang pulang dengan suket antigen , setelah di PCR ada hampir 100 an yang positif. TKI yang  kembali sudah 11 ribuan dan 112 positif.” ungkap Gubernur melalui akun media sosialnya, Senin (3/5/21).

“Sekarang bukan saatnya berdebat, teori ini itu. Saatnya pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jauhi keramaian serta jangan mudik. Jangan sampai PPKM berubah jadi PSBB.” tegas Gubernur.

Sementara itu Zona Resiko ada 4 Daerah yang kembali ke zona oranye yaitu Kota Pontianak, Sintang, Melawi dan Sekadau. Selain 4 Daerah tersebut masuk zona kuning, Padahal beberapa minggu lalu Kalbar semua daerah zona kuning. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed