by

Dandim Letkol Inf Nasli Cek Gudang Senjata Dan Munisi Kodim 1206/Putussibau

Putussibau, Media Kalbar

Dalam menjaga persediaan senjata dan munisi, Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Nasli S.Sos., bersama dengan jajarannya melakukan inspeksi ke gudang senjata serta jumlah munisi diperiksa dengan seksama, bertempat di Gudang Senjata Makodim 1206/Putussibau, Jl. Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (02/04/2024).

Pada pengecekan gudang senjata dan munisi bukanlah hal yang dianggap sepele, Dandim 1206/Putussibau menyampaikan “Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Komandan Satuan dalam menjaga keamanan dan ketersediaan alat perlengkapan satuan dengan baik”, ujar Letkol Inf Nasli.

“Pengecekan yang kita lakukan rutin setiap saat, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terkait pengamanan Materil baik senjata maupun munisi, Tidak hanya memastikan ketersediaan senjata dan munisi, Ini juga mengutamakan penegakan aturan administratif yang ketat terkait keluar masuknya alat-alat tersebut” ungkapnya dengan tegas.

Dandim 1206/Putussibau menegaskan, bahwa semua senjata dan munisi yang dimiliki Kodim 1206/Putussibau dalam kondisi lengkap dan aman, serta tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau kekurangan dalam persediaan senjata dan munisi”, ungkap Letkol Inf Nasli ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed