by

Dapat Dukungan Penuh PPP Se-Kalbar, Norsan-Krisantus Pasti Jadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomer urut 2 semakin mendekati kemenangan, setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen bulat dan utuh untuk mendukung dan memenangkan H. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan dalam Pemilihan Gubernur pada Pilkada Kalbar 2024.

Komitmen tersebut diungkapkan oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhammad Mardiono bersama Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar A.M. Nasir pada Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PPP Kalbar yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (25/9) Malam.

“NKRI Harga Mati, Pasti Jadi” kata M. Mardiono Plt Ketua Umum DPP PPP saat memberikan sambutan dan membuka kegiatan.

Pasangan NKRI H. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan hadir langsung pada Muskerwil PPP Kalbar tersebut bersama Para Calon Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota se-Kalbar.

Mardiono meminta kepada semua pengurus, legislator, Kader PPP Se-Kalbar untuk mensukseskan Pilkada Serentak di Kalimantan Barat, “sukseskan Calon Kepala Daerah yang diusung dan didukung PPP baik kader maupun non kader agar bisa menang dan menjadi pemimpin. NKRI Harga Mati, Pasti Jadi. ” Ungkap nya dihadapan para peserta dan undangan Pembukaan Muskerwil PPP.

Disampaikan Mardiono Kemenangan sudah di depan, terus bergandengan tangan, berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan kemenangan.

Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Kalbar A.M. Nasir menegaskan bahwa dukungan PPP kepada Para Pasangan Calon Di Pilkada Kalbar sangat penting untuk menegaskan bahwa pilihan PPP di Pilkada Serentak adalah tepat dan menang. Untuk itu kata Mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode ini, semua komponen yang ada di PPP harus bekerja, bergerak untuk mensukseskan Para Pasangan Calon.

“Untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar kita sudah mendukung penuh Pak Haji Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, biasa yang diusung PPP ini tidak melesat, Insya Allah ya Pasti Jadi.” Tegasnya.

Calon Gubernur Kalbar nomer urut 2 H. Ria Norsan mengapresiasi dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Saya, kami apresiasi PPP yang memberikan mandat kepada Kami, semoga dengan dukungan PPP ini bisa menang. Kalau kompak kita, bersinergi untuk mensukseskan Pilkada maka masyarakat juga akan memilih kita.” Ucap Norsan.

“Dukungan ini menjadi semangat kita untuk kita bekerja berjuang kedepan, Insya Allah dan Hakkul yakin Menang, menang, menang. ” Ungkap mantan Wakil Gubernur Kalbar ini.

Calon Wakil Gubernur Kalbar, Krisantus Kurniawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan keyakinannya bisa menang dalam Pilkada Kalbar, “masyarakat perhuluan solid mendukung kita, begitu juga daerah Pontianak, Kubu Raya, Sambas, Singkawang apalagi Mempawah, kita menang untuk Kalbar. ” Kata Krisantus. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed