by

De Wave Pontianak, Tempat Kebugaran Kesehatan Manjakan Tubuh Yang Lengkap

Pontianak, Media Kalbar

Grand Opening De Wave Pontianak sudah dilaksanakan dengan pengguntingan pita secara bersama-sama oleh Dirut De WAVE, Indra Krisna, Mitra de WAVE Pontianak, Susanto, di Gedung Update Jl. Perdana Jl. Komplek Perdana Square Pontianak, Selasa  (21/11).

Selain itu grand opening De WAVE Pontianak juga dilakukan pemotongan tumpeng dan peninjauan ruangan dan fasilitas de WAVE Pontianak.

De WAVE Pontianak dengan tagline Famili Massage, salon dan reflexologi, merupakan outlet de WAVE yang ke-40 dan merupakan outlet yang terlengkap.

Indra Ceo De WAVE menuturkan bahwa outlet de WAVE Pontianak adalah outlet terbesar, fasilitas lengkap dengan outlet lainnya. “Disini ada Spa, refleksi, message yang lengkap dan juga bagi orang-orang yang lebih lama manjakan tubuh.” Katanya.

Menurut Indra de WAVE Pontianak lengkap dengan harga yang terjangkau oleh warga pontianak.

Harapan nya de WAVE hadir di Pontianak ini bisa menjadi tempat yang sangat diinginkan Keluarga pontianak untuk kesehatan keluarga.

Ditempat yang sama mitra de WAVE Pontianak, Susanto menerangkan hadirnya de WAVE Pontianak adalah suatu kebutuhan yang diinginkan warga Kalbar khususnya Kota Pontianak.

“Kita melihat antusiasme warga Pontianak setelah pandemi ini lebih mencari kesehatan, sadar kesehatan dan rilex, kita hadirkan refresing keluarga , kita bisa  memenuhi semua yang mereka perlukan seperti kesehatan, dari itu kita hadirkan de WAVE disini.” Ungkap nya.

Dikatakan bahwa de WAVE Pontianak ini lengkap, swa, message, refleksi , salon untuk kesehatan kebugaran semua ada. “Dengan adanya de WAVE Pontianak kita berharap bisa memberikan energi positif buat masyarakat terkait kesehatan.” Ujarnya.

Keunggulan dari de WAVE Pontianak, “semua room adalah Vip, semua sehat, karena utama kan higienis, semua pelayanan prima karena de WAVE sudah mentraining sebelum dikirim ke outlet disini. Dan untuk pasangan suami istri atau Pasutri yang mau sama-sama bisa kita juga skat ruangan nya.” Tuturnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed