by

Deklarasi Relawan Setia Prabowo Di Kalbar, Katherin Oendoen Dan Eni Herlina Bersinergi Untuk Rekrut Relawan Menangkan Prabowo-Gibran

Pontianak, Media Kalbar

Deklarasi Relawan Setia Prabowo (RSP) Di Kalbar dilaksanakan di Hotel Maestro Pontianak, Sabtu (25/11). Deklarasi ini dihadiri langsung Dewan Pembina Relawan Setia Prabowo, Romo Muhammad Syafi’i, Ketua Umum RSP, Sutomo, Sekjen RSP, George Edwin Sugiharto, Anggota DPR RI, Katherine Angela Oendoen, Caleg DPR RI Dapil Kalbar I, Eni Herlina, SE dan para tokoh masyarakat serta para relawan Setia Prabowo.

 

Sekjen Relawan Setia Prabowo, George Edwin Sugiharto menerangkan bahwa Relawan Setia Prabowo Di deklarasikan pada 7 Oktober 2023, untuk merekrut sejuta Relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Hari ini kita deklarasi untuk Relawan Setia Prabowo Di Provinsi Kalbar, harapannya dengan adanya kepengurusan relawan Setia Prabowo Di Kalbar bisa diteruskan ke 14 Kabupaten/Kota.” Kata George Edwin.

Mantan aktivis HMI ini juga menerangkan bahwa Relawan Setia Prabowo bisa turun kebawah untuk mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

“Program utama Prabowo-Gibran antaranya adalah memberikan makan siang dan susu gratis kepada pelajaran dan santri di pesantren.” Ujarnya.

Hal ini dilakukan karena Indonesia Emas pada tahun 2045, dimana nanti bangsa Indonesia akan dipimpin anak-anak kita pelajar yang sedang bersekolah, “maka pelajar tidak boleh kekurangan gizi untuk bisa menjadi pemimpin masa depan, cerdas dan kuat untuk memimpin bangsa ini.” Tuturnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, yang juga Dewan Pembina Relawan Setia Prabowo Di Kalbar, Katherine Angela Oendoen didampingi Caleg DPR RI Dapil Kalbar I dari Partai Gerinda, Eni Herlina menuturkan bahwa Deklarasi Relawan Setia Prabowo untuk masyarakat Kalbar lebih mengerti visi dan Misi Prabowo-Gibran.

“Jangan sampai seperti yang beredar saat ini banyak hoax tentangĀ  Prabowo. ” kata Katherine Angela Oendoen.

Seperti yang disampaikan oleh dewan pembina relawan Setia Prabowo Romo Muhammad Syafi’i bahwa banyak cerita positif Prabowo dan bukan direkayasa. “Baik sewaktu menjadi ABRI atau TNI maupun saat menjadi Menteri Pertahanan, banyak hal positif dibuat Pak Prabowo untuk bangsa dan negara kita ini.” Tuturnya.

Terkait Relawan Setia Prabowo Di Kalbar diungkapkan Eni Herlina selaku Sekretaris Relawan Setia Prabowo Provinsi Kalbar, hadirnya relawan Setia Prabowo Di Kalbar bisa merekrut relawan sebanyak mungkin agar visi dan Misi Prabowo-Gibran bisa disosialisasikan ke seluruh Kalbar dan Prabowo-Gibran bisa menang di Kalbar khususnya.

“Relawan Setia Prabowo ini terbuka untuk semua masyarakat” tandasnya.

Baik Katherine Angela Oendoen dan Eni Herlina juga mengajak kepada masyarakat Kalbar untuk juga bisa memilih nya pada pemilu 2024 nanti.

Dimana Katherine Angela Oendoen kembali menjadi Caleg DPR RI Dapil Kalbar I dari Partai Gerinda. Sementara Eni Herlina, SE yang merupakan Pengusaha Sukses asal Perangkat Kabupaten Sambas juga menjadi Caleg DPR RI Dapil Kalbar I dari Partai Gerinda. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed