by

Legatisi Memberikan Apresiasi untuk Kinerja Polsek Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap kinerja Kapolsek Sungai Kakap Ipda Freddy SH, M.H, dan seluruh jajarannya dalam menangani sejumlah kasus akhir-akhir ini.

Eddy Ruslan, Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi Sabtu (25/11/2023) menyatakan bahwa kepemimpinan yang kuat di Polsek Sungai Kakap telah memainkan peran kunci dalam pengungkapan dan penanganan kasus-kasus terkait. “Kami melihat adanya komitmen yang luar biasa dari pihak kepolisian, dan ini mencerminkan sinergi yang baik antara instansi penegak hukum dan lembaga lembaga yang lainnya,” ujarnya.

Ruslan juga menyoroti transparansi dan akuntabilitas yang ditunjukkan oleh Polsek Sungai Kakap selama proses penanganan kasus. “Kami percaya bahwa integritas dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh aparat kepolisian setempat adalah contoh positif bagi lembaga penegak hukum lainnya,” tambahnya.

Legatisi berharap bahwa keberhasilan Polsek Sungai Kakap dapat menjadi inspirasi bagi unit kepolisian lainnya di seluruh Indonesia. “Kita perlu mendukung dan memberikan penghargaan kepada mereka yang berkomitmen untuk mencegah tindak pidana korupsi dan lain lainnya, karena ini adalah langkah penting menuju masyarakat yang adil dan bersih dari praktik korupsi,” tutup Ruslan.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed