by

Depresi Masalah Ekonomi, LN Coba Bunuh Diri

Kubu Raya, Media Kalbar

Seorang laki-laki ditemukan berlumuran darah tersandar didinding ruang tamu rumahnya dalam posisi duduk, darah segar mengalir melewati nadi tangan sebelah kirinya di duga hendak mengakhiri hidupnya, Sabtu (12/11/22).

Sontak Bhabinkamtibmas mendatangi TKP di Gg. Siaga IV Berseri Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya untuk melakukan pengaman.

Aipda Kadek Oka Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Raya pada saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian bermula anak korban berinisial SN keluar dari kamarnya dan melihat Korban yang sudah bersimbah darah bersandar di dinding ruang tamu rumahnya, itu sekitar jam 13.40 Wib, terangnya.

“Anak korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menolong korban. korban langsung dibawa kerumah sakit RS. Soedarso untuk dilakukan bantuan medis lebih lanjut, tuturnya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade membenarkan kejadian tersebut, Korban berinisial LN (51) warga Sungai raya ini nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan permasalahan Ekonomi dimana pembangunan rumahnya tidak kunjung selesai.

Saat ini Sat Reskrim Polsek Sungai Raya sedang berada di TKP, dan korban pada saat dibawa ke RS. Suedarso dalam keadaan lemas, untuk informasi korban sudah dilakukan perawatan medis di RS. Soedarso

” Korban saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di RS. Soedarso, mari kita doakan semoga korban diberikan keselamatan dan segera sembuh dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya, ungkap Ade.

Dari olah TKP pihak kepolisian polsek sungai raya mengamankan barang bukti berupa gergaji, pisau dapur, kapak dan grenda, diduga barang bukti tersebut digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed