by

Desa Puguk Perlu Pembangunan Jalan Untuk Kendaraan Roda 4

Kubu Raya, Media Kalbar

Desa Puguk masih butuh perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terutama untuk jalan yang bisa diakses oleh kendaraan roda 4 atau mobil.

Hal ini disampaikan oleh M. Rudi, SPd Kepala Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang usai dilantik oleh Bupati Kubu Raya bersama puluhan Kepala Desa hasil Pilkades Serentak 2021, Jumat (17/12/21).

Diterangkan bahwa kebutuhan infrastruktur jalan yang bisa diakses oleh kendaraan roda 4 sangat perlu karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat, “misalnya untuk membawa orang sakit atau orang mau melahirkan ke Puskesmas atau rumah sakit, dengan ada jalan tak perlu di gotong lagi, saat ini memang ada jalan yang punya perusahaan perkebunan sawit PT. NJP namun kondisinya juga memprihatinkan.” ungkap Rudi.

Disampaikan harapannya kepada Bupati Kubu Raya agar jalan poros yang melewati pasak Piang bisa secepatnya selesai dibangun, “dengan jalan poros itu kita bisa akses dengan roda 4. dengan terbangun infrastruktur jalan maka semua sektor termasuk ekonomi di Desa Puguk bisa tumbuh cepat.” ucapnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed