by

Di Bulan Ramadan, Waspadai Modus Kejahatan yang Mengincar Kamu!

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Jalan Karya Paret Haruna Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap di hebohkan dengan Kejadian begal pada Malam Senin (18/4/2022)Malam hari.

Begal Berhasil menggondol satu yunit HP Apple iPhone dan konci kontak Sepeda motor milik Korban beruntung dalam peristiwa tersebut korban dapat selamat dari tindak kejahatan.

H.Iinsumirat Warga Jalan RT.29 Jalan masjid kepada media ini dia memaparkan dalam sepekan terahir ini sudah Dua malam berturut-turut terjadi yang serupa Pertama di Jalan karya sosial Bali Asri.”Katanya.

Dia mengimbau agar warga tetap waspadalah jika tidak ada urusan yang sangat penting jangan keluar malam hari soalnya banyak begal berkeliaran.”Ujarnya.

Sementara Marhasan Kepala Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap ketika di konfirmasi di Kantornya pada Hari Selasa( 19/4/2022)siang dia membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Oh ya! tadi malam kejadiannya namun sudah di laporkan warga ke Polres kubu raya.ia juga menambahkan Untuk jejak Hp korban setelah di lacak warga untuk keberadaannya sudah di ketahui warga.”terangnya.

“Namun di karnakan kejadian tersebut sudah di laporkan warga kepihak kepolisian kita berharap pelaku dapat segerap di tangkap karna ini sudaheresahkan warga jadi kita tinggal menunggu hasilnya.”Harapnya.

Masih kata Marhasan untuk itu kami minta kepada warga untuk tetap waspada Kini penjahat memakai cara aneh-aneh untuk memancing korbannya.Waspadalah !
Di bulan Ramadan,Waspadai Modus Kejahatan yang Mengincar Kamu.

“Ya,tidak bisa dipungkiri angka kejahatan di bulan Ramadan kerap meningkat.Seperti adanya maling, begal,hingga kejahatan lainnya yang mengincar kelengahan kita.”Tandasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed