by

Dir Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan SMSI, Sutrisno: Bagian Memaknai Hidup

PEKANBARU, Media Kalbar

Direktur Intelijen dan Keamanan (Dir Intelkam) Kepolisian Daerah (Polda) Riau Kombes Pol Sutrisno bersilaturahmi dengan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau.

“Silaturahmi ini merupakan hal penting untuk memaknai hidup dan saling bertukar pikiran,” kata Kombes Pol Sutrisno dalam pertemuan yang digelar di Pekanbaru, Senin (30/1/2023).

Kombes Pol Sutrisno merupakan Dir Intelkam baru di Polda Riau, sebelumnya dia menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Wartawan berperan penting dalam pemberitaan hal-hal positif terutama jelang Pemilu 2024,” kata Kombes Sutrisno.

Dalam silaturahmi itu, Dir Intelkam Polda Riau didampingi Kasubdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau, AKBP Sugeng Hariyanto.

Sementara pengurus SMSI Riau dihadiri Ketua Novrizon Burman, Sekretaris Zulmiron, Ketua Dewan Penasihat Zulmansyah Sekedang, Kabid Teknologi dan Informasi Anthony Harry, Kepala Seksi Program Fazar Muhardi, Bendahara Luna Agustin, dan Wakil Bendahara Herlina.

Dalam kesempatan itu, Kombes Sutrisno mengharapkan hubungan kepolisian dengan media (pers) tetap berjalan baik seperti yang selama ini terjaga.

“Kapolda Riau kita sekarang merupakan orang yang memang memiliki kedekatan dengan kalangan pers, saya patut bangga dengan beliau,” katanya.

Dia mengharapkan SMSI sebagai organisasi para pengusaha media online berperan aktif dalam menginformasikan hal-hal positif, terutama jelang Pilpres 2024 di mana eskalasi isu dan hoax akan terus meningkat.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Riau Novrizon Burman menyatakan terimakasih atas kesempatan dan luang waktu yang telah diberikan Dir Intelkam Polda Riau.

“Kami mengharapkan ke depan berbagai kerjasama bisa kita jalin demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat,” demikian Novrizon. ( ***/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed