by

DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi Sukses Laksanakan Vaksinasi Tahap I dan II

Melawi, Mediakalbarnews.com – Setelah sukses menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 tahap I pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 yang lalu, Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Melawi kembali kembali menggelar Vaksinasi tahap II dan juga berlangsung sukses.

Kegiatan vaksinasi tahap II tersebut dilaksanakan, Selasa (20/11/2021) di Sekretariat DPC Partai Gerinda Kabupaten Melawi KM.4 Nanga Pinoh, dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai dan diikuti ratusan masyarakat.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap menerapkan protokol Kesehatan. Tim medis dan tenaga kesehatan terlihat begitu cekatan dan bersemangat melayani para warga yang akan melakukan vaksinasi tahap II ini.

Iif Usfayadi, ST.,M.Sos Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Melawi mengatakan, Vaksinasi tahap I dan tahap II sukses dilaksanakan, kegiatan tersebut merupakan aksi nyata Partai Gerindra dalam upaya membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mencegah pandemi dieses Covid-19 khususnya untuk masyarakat Kabupaten Melawi.

“ Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap I dan II yang diikuti lebih kurang 500 orang sesuai dosis Vaksin Sinovac terdiri dari masyarakar Kecamatan Nanga Pinoh. Sukses kita laksanakan. Ini semua demi memutus mata rantai penularan covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan HERD Immunity , terima kasih juga kepada Tenaga Kesehatan yang ditunjuk dari Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi yang telah membantu pelaksananVaksinasi covid-19 Tahap I dan II, sehingga berjalan sukses. Inilah ikhtiar kita untuk mencegah dan memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Melawi pada khususnya,”katanya.

Secara tekhnis Iif juga mengatakan pihaknya bisa menerima warga yang mengikuti vaksin tahap I yang telah dilakukan di tempat lain, dengan jangka waktu yang dan jenis vaksin yang sama,

Kedepannya menurut Iif, akan terus melakukan hal yang sama, termasuk melaksanakan bakti sosial apalagi pasca bencana banjir didaerah Kabupaten Melawi. ( Bgs ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed